Pages

Saturday 21 April 2012

Mengatasi Panu Secara Alami

Anda mempunyai kulit putih? Jangan bangga dulu jika kulit putih itu hanya sebagian, apa lagi itu  berbentuk totol totol dan disertai serangan gatal dalam waktu tertentu terutama saat badan  anda berkeringat. Karena hal tersebut menandakan bahwa anda kena panu. Panu merupakan penyakit kulit yang sangat mengganggu, selain merusak keindahan kulit panu terkadang memaksa penderitanya untuk garuk tak peduli dalam kondisi apapun. Penyebab panu adalah dikarenakan kulit kita terinfeksi oleh jamur Malassezia Spp.
Bila anda terserang penyakit kulit yang namanya panu ini anda bisa melakukan cara mengatasi panu dan kurap secara alami, mudah dan sederhana. Dengan cara ini anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya dan merasakan sakit atau panas sedikit pun. Yang perlu anda lakukan adalah anda harus mampu melaksankan pengobatan ini secara rutin hingga panu anda sembuh total.
Mungkin kita sudah mengenal rempah rempah yang bernama kunyit, saya rasa semua orang sudah mengenalnya dan munkin kita bisa menemukannya di dapur kita masing masing. Kita bisa memanfaatkan  kunyit ini untuk mengobati panu yang kita alami. Bagaimana carannya?? Caranya sangat mudah dan simpel, anda tidak perlu mencampur kunyit ini dengan  ramuan lainnya. Pertama anda harus mencuci bersih bagian kulit yang terserang panu. Selanjutnya anda bisa mengoleskan kunyit yang sebelumnya telah anda persiapkan. Terserah anda mau mengiris kunyit tersebut atau mau menguleknya, dan atau dengan cara lain yang menurut anda mudah. Yang terpenting anda bisa mengoleskan kunyit tersebut pada kulit yang terserang panu. Lakukan hal ini hingga panu anda sembuh!
Mengapa kunyit bisa menyembuhkan panu? Pertanyaan yang belum bisa jawab, karena sepengetahuan saya sampai saat ini belum ada penelitian tentang penyembuhan dengan cara ini. Entah apakan kunyit berfungsi sebagai anti biotik atau berfungsi sebagai penambah kekebalan pada kulit, saya kurang tau. Yang saya tau dan saya alami panu yang saya obati dengan kunyit sembuh total.

Pengobatan ini saya ketahui dari orang orang sekitar. Tidak usah khawatir jika anda melakukan pengobatan ini. Karena pengobatan ini terbukti tidak memberikan efek buruk apa pun. Jika anda ingin membuktikan silahkan!! semoga cara ini juga bisa mengobati penyakti kulit yang anda alami. Selamat mencoba!!!

0 comments:

Post a Comment