Pages

Sunday 12 November 2017

Aplikasi Administrasi Ujian 2017

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ...
Selamat malam sahabat blogger ... semoga senantiasa sehat wal afiat, sukses dalam berkarya tercapai apa yang di harapkan.


Sahabat blogger ... ceritanya sudah lama sich saya dapat WA dari pulau seberang, isi pesannya ingin dibuatkan Aplikasi Administrasi Ujian, agar mempermudah dan mempercepat penyelesaian administrasi yang berkaitan dengan administrasi yang dibutuhkan selama ujian.


Namun, bersamaan dengan kegiatan PLPG (Pendidikan dan Latihan Profesi Guru) akhirnya pengerjaan aplikasi di tunda.

Baru 2 minggu lalu aplikasi rampung dibuat dan saya kirimkan ke pemesan, alhamdulillah masih ada koreksi dan tambahan-tambahan. Hingga pada finishnya aplikasi selesai juga.

seperti apa sich aplikasinya ???
Aplikasi ini saya bangun dengan rumus yang sederhana, karena saya juga dalam tahap belajar dan masih banyak rumus-rumus alternatif yang belum saya ketahui, Terima kasih Group Excel Indonesia User Group yang telah banyak membantu memecahkan berbagai permasalahan formula-formula yang ada.

sekilas, layout aplikasinya seperti dibawah ini :
Halaman Login, Password bismillah


Untuk menu apa saja yang ada dalam aplikasi, dapat dilihat pada menu-menu pada gambar tersebut.

Untuk link Download sabar ya .....

Update  :
Monggo yang mau download

Update : Tambahan Menu Etiket, Nomor Pintu, Cover, Surat Izin Masuk Ujian, dan Lokasi Ujian
Monggo download

0 comments:

Post a Comment