Pages

Monday 14 April 2014

SKTP PENERIMA TUNJANGAN PROFESI 2014

Bagi guru sertifikasi silakan download dan print SKTP-nya sebagai pegangan untuk jaga-jaga jika di butuhkan dalam pencairan dananya. Kabarnya sich yang dapat tunjangan sertifikasi/kualifikasi pendidikan dengan rekening bank BRI/Mandiri sudah cair. nah silakan di cek di bank-bank bersangkutan, bagi yang di BNI diharap di tunggu dulu.

Nama-Nama Penerima SK Tunjangan Profesi ....


dan jika tidak terdapat di slide atas, silakan cek di slide bawah ini



ato, jika ingin menyimpan dan print, silakan download filenya .... semoga bermanfaat
Silakan download disini

1 comments:

Unknown said...

Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk DJOKO SUTRISNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudia saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr. Drs. Djoko sutrisno,Msi nomer Hp beliau : 0853-920-56789 terima kasih

Post a Comment