Pages

Monday 21 August 2017

Prakondisi PLPG 2017 "Ceritaku"



Tahun 2017 umumnya, khususnya Tahun Pelajaran baru 2017/2018. Banyak hal yang harus q selesaikan dan kerjakan. Dari pelepasan Jabatan sebagai Kaur. Kurikulum, Menjadi staf pengajar di SMK baru “SMKN 1 Perhentian Raja, Persiapan Istana keluarga, sampai persiapan Prakondisi guru PLPG tahun 2017.
Planning awal adalah melepas jabatan sebagai Kaur. Kurikulum, karena kemungkinan besar tahun pelajaran ini akan sangat sibuk. Namun, jabatan tersebut tetap di embankan kepada q. Yach, mau tidak mau tetap harus saya terima kembali, walau sebenarnya enggan untuk menerimanya.
Benar saja, kesibukan tahun pelajaran baru ini sangat menyita pikiran. Dari pembuatan jadwal pelajaran, menyiapkan perangkat pembelajaran di SMK, persiapan prakondisi, tambah lagi masalah Guru Pembelajar Online …..
belum tuntas semua di jalankan datang lagi Peningkatan Pendidikan (untuk penyesuaian ijazah) tambah lagi Guru Induksi.
Waduuuuuuuhhhhh …..

Yach … walau terseok-seok tetap q jalani dan kerjakan semampunya. Untunglah di SMK sudah dibantu kawan untuk menghandle sebagian mata pelajaran (itupun masih belum maksimal)
Induksi sementara di abaikan, Peningkatan Pendidikan juga sementara di abaikan
Fokus pada Prakondisi PLPG 2017 Moda Daring.
Alhamdulillah, sudah laporan 3. Moda daring PLPG 2017 susah-susah gampang “ingat susahnya 2x” eeee namun berkat Tim WA yang saling support kesusahan tersebut berubah jadi Happy.

0 comments:

Post a Comment