Pages

Sunday 24 August 2014

Download RPP Tema 1 Kelas 2 SD Kurikulum 2013

Bagi rekan guru SD yang mengajar kelas 2, dalam menyusun RPP memang tidak terlalu sulit dikarenakan di buku pegangan guru sudah tersusun, hanya tinggal kita memindah-pindahkan saja.
Bagi yang memiliki kesibukan hingga tidak sempat untuk mengedit buku guru.
Silakan download saja RPP Tema 1 Kelas 2 SD Kurikulum 2013.

RPP ini tersusun berkat ada guru SD tempat saya tinggal tidak sempat menyusun RPPnya sehingga menyerahkan sepenuhnya kepada saya.

Saya ingin mendapatkan 2 hal dalam share RPP ini

1. Uang ==> Jasa pengeditan dan Print RPP ini dari guru yang bersangkutan
2. Amal ==> Karena membagikan dengan rekan guru semua, selain saya guru yang bersangkutan juga ikut beramal.

baiklah silakan download RPP Tema 1 Kelas 2 SD Kurikulum 2013

Sub Tema 1 download disini
Sub Tema 2 download disini
Sub Tema 3 download disini
Sub Tema 4 download disini

Untuk Tema 2, 3 dan 4 menyusul, begitu juga untuk kelas 4

Jika ada kekeliruan dalam RPP sudi kiranya memperbaikinya
semoga bermanfaat

2 comments:

Anonymous said...

Pak guru, kok sub tema 3 tidak bisa dibuka ya? atau format rar nya rusak?

Basoeky said...

Hmmm, brusan saya download aman-aman saja kog. Silakan dicoba lagi ... Rar OK, Link jg OK
Terima Kasih kunjungannya

Post a Comment